Muziic.com : Mainkan Video Dari Youtube Dan Vevo Tanpa Iklan 0

kaem fujiwara the rider | 21.04 |

Anda mungkin sudah tak asing mendengar nama Youtube. Layanan streaming video besutan Google tersebut memang cukup ternama di kalangan ranah maya.

Kali ini, seorang programmer muda bernama David Nelson memperkenalkan kita sebuah aplikasi musik berbasis outube yang dinamakannya Muziic. Sekalipun aplikasi ini baru dapat berjalan di sistem operasi Windows, tetap saja cukup menarik untuk dilirik. Tepatnya pada hari Natal, dirilis pula aplikasi berbasis web yang mana lebih menguntungkan dibandingkan dengan layanan musik online gratis.

Seperti halnya aplikasi desktop Muziic, Muziic Web player dapat melakukan streaming yang mengambil konten dari website Youtube dan memudahkan si pengguna untuk menyimpan playlist-nya.

Selain itu tidak hanya konten pada Youtube saja, tapi juga konten dari Vevo yang mana Anda dapat memainkan video yang diambil dari Vevo tanpa harus melihat adanya iklan seperti ada di website asli Youtube dan Vevo. Menurut Nelson sendiri, iklan tersebut belum dimasukkan dalam Youtube API sehingga tidak muncul dalam player Muziic.

Di tab Vevo di bagian Muziic Web player, pengguna dapat berselancar konten-konten video lainnya pada layanan tersebut, nanti hasilnya akan dapat dimunculkan. Anda juga bisa menggabungkan lagu dengan fitur Crossfade sehingga ketika Anda memainkan satu lagu, maka langsung bisa bersambung dengan lagu berikutnya tanpa harus terputus atau mungkin Anda bisa memadukan lagu pada detik-detik tertentu secara bersamaan.

Sebagai tambahan, kini Muziic juga hadir sebagai aplikasi Facebook yang memudahkan pengguna untuk memainkan konten-konten dari Muziic dan mempostingnya di profil Facebook Anda. Nantinya Muziic juga akan merambah sebagai aplikasi iPhone. Wah, cukup menarik juga ya? Anda patut mencoba layanan gratis ini.

0 Responses So Far: